Laman

Minggu, 09 Oktober 2011

Cara Belanja

Cara pemesanan produk retail, sebagai berikut :
1. Pilih produk yang diinginkan
2. Mohon penawaran
3. Pelajari penawaran yang dikirimkan
4. Mengisi form mitra/pemesan dan membuat surat pesanan
5. Menerima konfirmasi disertai jumlah yang harus ditrasfer
6. Transfer uang pembelian & biaya kirim
7. Mengirimkan bukti transfer
8. Proses Pengepakan (Gudang)
    Setelah bukti transfer diterima sampai pengiriman dari kantor membutuhkan waktu + 4 hari kerja. Dalam proses ini akan diseleksi lagi mengenai keadaan barang sebelum dikirim ke pemesan

9. Proses Pengiriman (Jasa Pengiriman)
    Waktu pengiriman dari kantor hingga tempat tujuan yang telah disepakati menyesuaikan dengan waktu yang telah ditetapkan oleh jasa pengiriman. Untuk saat ini kami sudah bekerjasama dengan beberapa jasa pengiriman antara lain TIKI JNE dan Cargo Kokapura di bandara Ahmad Yani Semarang (untuk pengiriman barang port to port)

10. Produk diterima
       
Anda puas beritahukan ke teman Anda,
Anda tidak puas beritahukan kepada kami, terima kasih.