Laman

Senin, 10 Oktober 2011

Produk & Jasa


Untuk memenuhi tuntutan konsumen dalam mendukung bidang pendidikan dan bidang lain melalui peningkatan akses dan teknologi informasi, maka Barata Mandiri Santosa, cv berupaya selalu meng-update produk dan jasa, diantaranya :

1. Teknik Informatika Komputer ( TIK )
    Paket buku diperuntukkan bagi siswa-siswi  SD / MI, SMP / MTs, SMA / MA, baik dari dana DAK, BANPROP, BANSOS, BOS, maupun dari yang lain. Selain hardware Barata Mandiri Santosa, cv juga didukung tenaga ahli dalam bidang software, baik programer aplikasi website ataupun aplikasi dekstop juga desain website.

2. Buku ( Perpustakaan | LKS | KTSP | BSE )
    Paket buku diperuntukkan bagi siswa-siswi  SD / MI, SMP / MTs, SMA / MA, baik dari dana DAK, BANPROP, BANSOS, BOS, maupun dari yang lain.

3. Laboratorium Bahasa Produk
    a. Manual
    b. Digital Computerized System
        - Computerized System
        - Computerized System + Writting System
        - Computerized System + Writting System + Scoring
        **ready monitor system / cctv system
    c. Multimedia
        - Professional System
        - Executif System

4. Alat Peraga Pendidikan
    Alat peraga pendidikan diperuntukkan bagi siswa-siswi SD / MI, SMP / MTs, SMA / MA, baik dari dana DAK, BANPROP, BANSOS, BOS, maupun dari yang lain.

5. OMR Scanner
    Barata Mandiri Santosa, cv juga menjual produk OMR Scanner dan selain itu juga memberikan jasa scaning beserta perawatannya dengan didukung tenaga ahli dan pengalaman yang cukup.

6. Jasa Administrasi
    Lengkap sekali yang dimiliki oleh Barata Mandiri Santosa, cv selain produk-produk di atas, perusahaan juga menyediakan tenaga ahli di bidang ke-administrasi-an yang bersertifikat, khusus untuk pengadaan barang dan jasa pemerintah dan berpengalaman mengerjakan di berbagai daerah di Indonesia.


Langsung berhubungan dengan marketing kami di :