Laman

Sabtu, 05 Mei 2012

Laboratorium Bahasa : Keunggulan

Sofware Instalasi Electra Teaching Computerized Sistem memungkinkan sistem pembelajaran dan pengaturan komunikasi antara guru-siswa menjadi sangat variatif dan mudah, seperti:
1. Multiple Choice
Guru dapat membuat Soal Multiple Choice / Pilihan Ganda (atau mengcopy dari file), Siswa menjawab soal-soal dengan memilih salah satu jawaban pada tombol multiple choice pada scoring student terminal.
2. Scoring
Sistem Penilaian secara otomatis terhadap hasil pengerjaan soal-soal Multiple Choice
3. Writing
Siswa dapat mengetik suatu  kata atau kalimat melalui keyboard yang sudah terdapat di meja siswa. Hasil ketikan dapat terlihat di monitor besar, sehingga guru/siswa lain dapat melihatnya. Paket Writing System ini di pakai untuk memenuhi kebutuhan KBK (Mendengar, Bercakap, Menulis).
4. Scan
Guru dapat memonitor siswa yang ingin bertanya / menjawab pada sesi tanya jawab.
5. All Call
Guru berbicara kepada seluruh siswa.
6. Intercom
Guru berbicara dengan salah satu siswa tanpa didengar siswa lain
7. Interrupt
Guru berbicara dengan salah satu siswa tanpa didengar siswa lain Siswa / beberapa siswa dapat melakukan interupsi kepada guru, sehingga terjalin komunikasi  dua arah / multi arah antara guru dengan siswa dan atau dengan siswa lain.
8. Grouping
Guru dapat membentuk group-group. Jumlah Siswa dalam satu group tidak dibatasi, misal grup pertama berjumlah 5 siswa dan group kedua 4 siswa, grup ke tiga 2 siswa, dan selanjutnya. Masing-masing siswa dapat berkomunikasi dalam satu group atau antar group, dan Guru dapat memonitor Group-group tersebut.
9. Pairing
Komunikasi dan atau group dimana siswa saling berpasangan.  Pasangan siswa bisa dipilih bebas.
10. Student Call
Siswa dapat  memanggil/bertanya kepada guru dengan menekan tombol call
11. Quiz
Guru dapat melakukan kuis, dimana siswa terpilih dapat menjawab pertanyaan dan siswa yang lain diperdengarkan music melalui headset masing-masing.
12. Audio Source
Guru dapat memberikan materi kepada siswa dari berbagai media seperti Tape, TV, DVD, VCD, Computer dengan sumber dari guru atau siswa
13. Recording
Suara siswa yang masuk ke Master Kontrol dapat direkam menggunakan komputer dan disimpan dalam bentuk file, dapat disimpan di Hard Disc, CD maupun Flash Disc. Dengan cara ini maka proses perekaman dan pemutaran hasil rekaman jadi lebih murah dan mudah.
14. Close All
Menonaktifkan siswa atau beberapa yang telah ditunjuk secara bersamaan
15. Dual Mode / Dual System
Dapat Digunakan untuk Sistem Manual maupun Computerized System
16. Daya & Intensitas
Dapat di gunakan pada frekuensi tinggi (24 jam non stop) dengan Daya Listrik Rendah, dan mudah dipindahkan sewaktu-waktu.
17. Dapat Digunakan untuk Bahasa Apapun
18. Mudah di Up-grade dengan Program-Program Baru
Dengan Micro Controler Computer System Maka sistem akan sangat mudah dikembangkan, di up-grade, sejalan mengikuti perkembangan teknologi.
19. Layanan, Pengontrolan dan Pelatihan Purna Jual
20. Jaminan Garansi & Free Service  12  Bulan  Penuh.

Demikian produk BMS yaitu Laboratorium Bahasa dengan keunggulan seperti ulasan di atas, atau hubungi marketing kami di :
Kontak Kami